Sabtu, 30 Oktober 2010

Cara bikin message box bohongan

Nih pos pas banget buat orang yang pingin jail di warnet tp saya gak menyaran kan untuk itu karna saya takut yang namanya karma pernah tuh komputer saya kena virus gara-gara niat jail di warnet eckkhhh malah kena jail temen sendiri..hehe ko malah curhat langsung ke pokok nya kali ini saya membahas tentang Cara bikin message box bohongan yuk langsung

1.Siapkan Notpad nya.
2.copi code di bawah ini.

x=msgbox("HASBI ADAM TIDAK MENGIZINKAN ANDA MENGGUNAKAN KOMPUTER INI",15+3,"BERBAHAYA!!!")


3.yang saya beri warna merah adalah judul massage nya "BERBAHAYA!!!" dan yang kuing adalah isi massage box nya "HASBI ADAM TIDAK MENGIZINKAN ANDA MENGGUNAKAN KOMPUTER INI"
 4.Dan ada lagi tampilan nya cotoh kalo kamu ganti ",15+2," massage box nya akan berubah jadi gini =



5. Kalo begini ",15+1," jadi

 

6.Oh iya jangan lupa save file nya ke format "vbs" contoh "namanya.vbs"
selamat mencoba 100% berhasil

0 komentar:

Posting Komentar