Kamis, 20 Januari 2011

Download Berbagai Visual Styles Windows

Windows-7-M1-VS-2Salah satu cara untuk mencoba apakah berhasil adalah dengan download visual styles dan langsung menjalankannya. Berikut beberapa contoh Visual Styles yang menarik (klik untuk memperbesar tampilan).
Aquanox VS (Jalankan file exe didalamnya dan aktifkan melalui Display Properties)
aquanox
Untuk download berbagai tampilan lainnya silahkan melihat-lihat di deviantartThemeXP,joejoe.org forum juga neowin forum.
Setelah di download, extract (buka) file yang ada didalam file zip/rar kemudian cari dan langsung jalankan file dengan ekstensi .theme atau cari file dengan ekstensi .msstyles dan double klik, maka akan langsung tampil Display Properties dengan screenshot tampilan barunya serta beberapa pengaturan lainnya.
Jika ingin semua visual styles tampil di menu Windows and buttons diatas, letakkan file tersebut dan folder didalamnya ke folder C:\WINDOWS\Resources\Themes, dengan aturan sebagai berikut :
  • file .themes harus diletakkan di directory/folder Themes ( C:\WINDOWS\Resources\Themes)
  • File .msstyles harus letakkan di sub directory. Misalnya nama visual style adalahVistaGlass, maka lokasi file .msstyles filetakkan di directoryC:\WINDOWS\Resources\Themes\VistaGlass
  • Jika disertakan file shellstyle.dll, maka diletakkan di subfolder C:\WINDOWS\Resources\Themes\Nama_themes\shell
  • Penamaannya file dan foldernya adalah case sensitive ( dibedakan huruf kecil dan besarnya).
Tetapi cara yang paling mudah adalah dengan mencari file .msstyles dan langsung double klik (ebsoft)

0 komentar:

Posting Komentar