Rabu, 05 Januari 2011

Smadav antivirus indonesi

Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..

Download gratis crack/key smadav pro rev 8.3 oktober 2010. kemaren tanggal 7 oktober 2010 smadav telah meluncurkan update terbarunya yaitu smadav revisi 8.3 . dalam update terbarunya smadav rev 8.3 memiliki beberapa fitur yang salah satunya yaitu memblacklist smadav versi sebelum yang sudah di crack menjadi smadav pro. jika sudah terblaklist maka tampilan smadav rev 8.3 menjadi warna hitam .

nah, bagaimana cara menghilangkan blacklist di smadav 8.3 tersebut?? tenang.. kali ini saya akan berbagi crack/key smadav agar terbebas dari blacklist. silahkan download key smadav pro rev 8.3.  bagi temen-temen yang belum punya smadav terbaru rev 8.3 silahkan baca postingan saya yang kemaren mengenai Download Smadav Rev 8.3.

terimakasih bagi teman2 yang sudah mengunjungi blog zifoe. jika ada pertanyaan seputar cara hack smadav 8.3 silahkan bisa melalui form komentar yang ada di bawah. nanti akan saya balas secepatnya. wassalam..

0 komentar:

Posting Komentar